SELAMAT DATANG DI BLOG DAVID BERKARYA

Get Gifs at CodemySpace.com

SELAMAT DATANG DI BLOG DAVID BERKARYA

PADA DASARNYA BLOG INI DIBUAT UNTUK MEMPUBLIKASIKAN KARYA-KARYA DARI PENULIS.
ADAPUN KUALITAS REKAMAN MASIH TERBILANG KURANG BAIK KARENA HANYA MENGANDALKAN PERALATAN SEADANYA.
UNTUK ITU KRITIK DAN SARAN DARI PEMBACA SEKALIAN SANGAT DIHARAPKAN UNTUK BISA LEBIH BAIK LAGI KEDEPANNYA.
DISAMPING ITU PENULIS JUGA MENYERTAKAN INFO-INFO SEPUTAR PERKEMBANGAN DUNIA MUSIK YANG DIPEROLEH DARI BERBAGAI SUMBER.

*Untuk kritik dan saran mengenai blog ini tolong sampaikan pada shoutbox di samping kanan halaman ini.

Terimaksih Atas Kunjungan Anda

DAPAT DUIT HANYA DENGAN MODAL Rp10.000,-

Senin, 23 Mei 2011

Musik Abiz

Gara-gara bikin web ini blog jadi terlupakan..
Meskipuin websitenya belum ada isinya,,,hehehehe
kemarin saya membikin web musik abiz dengan menggunakan domain dan hosting gratis. Banyak penyedia untuk domain dan hosting gratis, salah satunya seperti yang saya gunakan untuk website saya.Untuk pemilihan domain saya menggunakan www.co.cc dan hostingnya menggunakan awardspace.com. Sebelumnya saya sempat mencoba menggunakan hosting freehostia namun ternyata sekarang freehostia.com tidak bisa lagi digunakan untuk domain gratisan seperti .co.cc .
Untuk desain websitenya saya menggunakan adobe dreamweaver yang bisa didownload disini dan untuk paswordnya download disini.
Kalau ada yang berminat ingin membuat web yang tanpa bayar alias gratisan bisa menggunakan cara yang saya pakai. Lumayan untuk belajar dan mengenal tentang website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar