SELAMAT DATANG DI BLOG DAVID BERKARYA

Get Gifs at CodemySpace.com

SELAMAT DATANG DI BLOG DAVID BERKARYA

PADA DASARNYA BLOG INI DIBUAT UNTUK MEMPUBLIKASIKAN KARYA-KARYA DARI PENULIS.
ADAPUN KUALITAS REKAMAN MASIH TERBILANG KURANG BAIK KARENA HANYA MENGANDALKAN PERALATAN SEADANYA.
UNTUK ITU KRITIK DAN SARAN DARI PEMBACA SEKALIAN SANGAT DIHARAPKAN UNTUK BISA LEBIH BAIK LAGI KEDEPANNYA.
DISAMPING ITU PENULIS JUGA MENYERTAKAN INFO-INFO SEPUTAR PERKEMBANGAN DUNIA MUSIK YANG DIPEROLEH DARI BERBAGAI SUMBER.

*Untuk kritik dan saran mengenai blog ini tolong sampaikan pada shoutbox di samping kanan halaman ini.

Terimaksih Atas Kunjungan Anda

DAPAT DUIT HANYA DENGAN MODAL Rp10.000,-

Sabtu, 02 April 2011

Biografi dan profil lengkap Justin Bieber.

Penyanyi asal kanada ini memang benar-benar tengah menjadi pujaan banyak ABG tak hanya di Indonesia, tapi hampir seluruh negara di Dunia. Baru-baru ini Justin Bieber Bieber bikin Heboh setelah dirinya memutuskan untuk memotong rambutnya dan Potongan rambut Bieber dilelang di Ebay terjual 350 Jt. Nah bagi anda yang merasa menjadi fans berat penyanyi kelahiran tanggal 1 Maret 1994 di Stratford ini saya akan berikan Biodata Justin Bieber berikut perjalanan karirnya sebagai penyanyi terkenal
Justin mengawali karirnya nyanyinya  melalui pemandu bakat Scooter Braun di situs video Youtube. Scooter melihat Justin memiliki talenta maka kemudian ia menemuai Justin di Kanada setelah sebelum nya berdiskusi dengan Usher dan terjadilah  kesepakatan lalu mereka membuat kontrak secara resmi untuk mengeluarkan album perdana.
Dari sinilah justin bieber mulai petualangannya sebagai penyanyi termuda dan paling kesohor saat ini. Pada tanggal 17 November 2009, mulai keluar album perdana Justin Bieber ‘My World’ dan menuai sukses besar disusul dengan lagu andalan “One Time”. Karena sukses, pada bulan Maret diluncurkan Album My World 2.0 dengan single andalan “Baby”. Pada lagu ini, Justin Bieber berduet dengan penyanyi Ludacris.
Disamping menyanyi, Justin Bieber juga pernah jadi presenter di Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.
Dibawah ini alamat Facebook dan Twitter Justien Bieber
Itulah sekilas tentang perjalanan dan biodata Justin Bieber, penyanyi paling kesohor yang saat ini tengah digandrungi banyak ABG diseluruh dunia.

sumber: http://situsini.com/164/biodata-lengkap-justin-bieber-profil-dan-biografi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar